Kelezatan Bebek Garang Hadir di Jakarta

Kelezatan Bebek Garang Hadir di Jakarta

Bermula dari usaha kecil-kecilan di Bandung, kini Bebek Garang hadir dan siap bersaing dengan hidangan sejenis di Jakarta. Garang adalah akronim dari segar merangsang. Sang pemilik Bebek Garang, Ali Bagus Antra Suantara, sengaja memilih nama itu agar mudah diingat dan membuat orang bertanya-tanya.

Di Bandung, Bebek Garang telah memiliki tujuh cabang. Ketika sudah mantap, barulah kami memberanikan diri untuk menjadikan Bebek Garang sebagai franchise. Jalan Dago yang merupakan pusat jajanan dan perbelanjaan di kota Bandung, dipilih sebagai tempat untuk membuka outlet perdananya pada Juli 2008.

Semakin besar nama Bebek Garang, semakin banyak pula pecinta kuliner yang menjadi pelanggan tetapnya. Kini, Bebek Garang menjadi salah satu restoran yang wajib dikunjungi. Tempatnya sengaja didesain nyaman, santai, dan dilengkapi fasilitas koneksi wi-fi gratis menambah daya pikat restoran ini.

Berbagai permainan juga disediakan di setiap meja restoran. Pelanggan dapat menghabiskan waktu bermain ludo, ular tangga, kartu remi, monopoli, atau halma sembari menunggu pesanan mereka datang. Buku menu pun terlihat unik, bersahaja, dan berisi banyak hal lain selain menu-menu yang disediakan di Bebek Garang.

Misalnya, ada artikel tentang sejarah munculnya Bebek Garang sampai cerita-cerita humor jenaka. Cerita-cerita ini pun akan di update sehingga pengunjung tidak akan bosan. Atas dasar kinerja restoran dan para staf yang cakap, Ali memutuskan untuk bergabung dengan Baba Rafi Enterprise untuk mengembangkan Bebek Garang menjadi franchise.

Baba Rafi Enterprise sudah terkenal dengan kesuksesan dua brandnya yakni Kebab Turki Baba Rafi dan Ayam Bakar Mas Mono. Dua gerai ini dapat memenuhi permintaan pecinta kuliner yang bercita rasa tinggi dan berbeda dari yang lain.

Ia sengaja memilih Cempaka Putih karena banyaknya restoran yang menyajikan bebek. Dengan demikian, pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan. Dengan sistem waralaba, Bebek Garang membuka peluang bagi masyarakat luas untuk memulai bisnisnya sendiri. Saat ini, banyak permintaan dari sesama pebisnis, invesor, maupun konsumen untuk membuka cabang baru Bebek Garang.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/87144-kelezatan-bebek-garang-hadir-di-jakarta.html
Comments
Loading...