Keller Williams Gandeng Enam Bank untuk Pembiayaan Properti

Keller Williams Gandeng Enam Bank untuk Pembiayaan Properti

Perusahaan franchise agen properti, Keller Williams Realty Indonesia (KWRI), menjalin kerjasama strategis dengan kalangan perbankan nasional dalam hal pembiayaan kepada konsumen dan pembeli properti yang menggunakan jasa broker Keller Williams.

President Keller Williams Realty Indonesia, Tony Eddy, mengatakan, melalui kerjasama dengan enam bank nasional ini, pihaknya dapat memberikan alternatif pembiayaan kepada konsumen ditengah melambatnya transaksi jual beli properti sekarang ini. Adapun enam bank yang menjalin kerjasama yaitu, Maybank, Panin Bank, UOB, OCBC NISP, dan Bank Mandiri.

Keberadaan fasilitas pembiayaan dari bank ini, lanjut dia, merupakan salah satu elemen terpenting dalam bisnis agen properti. Pasalnya, kata Tony, kondisi pasar properti relatif cukup berat jika pembelian dilakukan secara tunai.

Keller Williams sendiri saat ini memiliki 142.000 agen resmi di 805 kantor yang ada di 26 negara. Khusus di Indonesia, Keller Williams bakal membuka enam kantor baru di Jakarta, Bali, Solo, Yogyakarta, Bekasi dan Palembang.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/forum-bisnis/366962-keller-williams-gandeng-enam-bank-untuk-pembiayaan-properti.html
Comments
Loading...