Kenapa Bisnis Makanan Bisa Jadi Pilihan Franchise Terbaik?

Kenapa Bisnis Makanan Bisa Jadi Pilihan Franchise Terbaik?

Saat ini, bisnis makanan begitu diminati pengusaha dan hasilnya pun menjanjikan. Dibandingkan dengan bisnis waralaba apa pun saat ini, industri makanan mengambil peran besar dalam menarik ide bisnis pengusaha.

Sektor restoran cepat saji di India saat ini tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 25 %. Dan kemungkinan akan menyentuh Rs 25,000 crore mark pada tahun 2020 dari level saat ini Rs 8,500. Seperti halnya di India, di beberapa negara lainnya restoran cepat saji juga selalu mengalami peningkatan.

Dengan meneliti harga makanan dan jumlah pendapatan warga di Kenya, Bolivia, Indonesia, Pakistan, Vietnam dan Zambia, para periset penelitian tersebut mampu menarik kesimpulan bahwa industri restoran siap saji justru bangkit saat daya beli menurun.

Pilihan Makanan Berlimpah

Dengan pendapatan pembuangan yang tinggi dan jadwal kerja yang sangat sibuk, mayoritas populasi pekerja yang lebih muda lebih memilih untuk mengonsumsi makanan cepat saji. Mereka sekarang mencari pilihan makanan sehat tapi cepat.

Jadi di sini ada peran salad, makanan cepat saji, dan bahkan lebih baik, model waralaba pengiriman rumah dari pilihan makanan. Dalam bisnis waralaba, tetap pada item makanan utama dan lihat bagaimana target audiens Anda menanggapi satu produk itu. Tentunya, Anda harus menjual seperti Mc Donald untuk menghasilkan laba yang lumayan.

Kena atau tidak

Para veteran makanan seperti Ritu Dalmia dan Zorawar Kalra sampai beberapa waktu lalu memberikan tingkat keberhasilan hanya 7 persen ke setiap restoran untuk bertahan hidup di dunia makanan. Namun, ceritanya tetap agak mirip Kecuali Anda dapat mempertahankan kualitas penawaran kunci Anda, bisnis makanan adalah yang berbahaya.

Untuk menjaga kualitas, sebaiknya berkonsentrasi pada setiap pesanan makanan yang keluar dari tempat Anda. Jadi, jika Anda melakukan pengiriman melalui agregator, pastikan bahwa setiap pengalaman pengiriman adalah pengalaman yang memuaskan.

Oleh karena itu, pertahankan saluran komunikasi Anda dengan audiens target Anda terbuka setiap saat. Dengan pesanan berbasis aplikasi, dapat membuat ini menjadi lebih mudah. Tetapi kunci untuk menyelesaikan sukses adalah untuk mengawasi umpan balik ketika datang dan kemudian mengambil tindakan korektif, di mana pun diperlukan.

Berinovasi dan Bergerak

Cara terbaik untuk bertahan hidup dan kemudian unggul adalah terus berinovasi. Lakukan sesi pengalaman pelanggan, tawarkan sampel gratis dengan urutan berapa pun atau lebih dan tanyakan kepada pelanggan Anda pengalaman terbaik berikutnya yang mereka cari dalam pengalaman makan mereka.

Ini harus menjadi latihan terus menerus sampai Anda belajar untuk melihat tanda-tanda di pasar dan dapat memiliki inovasi dimasukkan dengan cepat ke dalam model waralaba. Sebagai pemilik waralaba, lakukan sesi dengan mitra waralaba Anda dan dapatkan umpan balik mereka tentang kemungkinan inovasi.

Percaya atau tidak, cara terbaik untuk unggul dalam bisnis makanan adalah inovatif secepat perubahan selera pelanggan Anda. Seandainya Mc Donald tidak mengembangkan penawaran makanan yang ‘di-Indonesia-kan’ misalnya, mereka tidak akan diburu masyarakat sampai seperti saat ini.

Source https://www.wartaekonomi.co.id/ https://www.wartaekonomi.co.id/read195341/kenapa-bisnis-makanan-bisa-jadi-pilihan-franchise-terbaik.html
Comments
Loading...