Kenapa Harus Dengan Pameran Waralaba

Kenapa Harus Dengan Pameran Waralaba

Karena dengan menggelar pameran, masyarakat bisa secara langsung mendapatkan informasi dari setiap stand waralaba yang tersedia. Masyarakat bisa langsung menghampiri stand waralaba yang mereka minati, karena sebanyak 142 industri waralaba dari berbagai sektor turut serta dalam pameran kali ini.

Bukan hanya itu, di dalam gelaran IFBC 2018 Kementerian Perdagangan Republik Indonesia juga hadirkan Klinik Bisnis untuk calon pengusaha berkonsultasi seputar waralaba, bahkan ada juga workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha, bincang bisnis inspiratif, hingga motivasi bisnis. Bukankah ini sebuah pameran yang menguntungkan para calon pengusaha?

Gelaran IFBC tahun ini sudah jauh berkembang dibandingkan gelaran tahun-tahun sebelumnya. Karena melihat antusiasme masyarakat yang berkunjung selalu meningkat pesat. Tahun lalu saja tercatat sebanyak 23.300 pengunjung yang hadir. Bukan tidak mungkin di tahun ini akan semakin dibanjiri oleh pengunjung.

Peluang untuk berwirausaha selalu terbuka lebar dan difasilitasi oleh pemerintah kita. Karena pemerintah percaya dengan berkembangnya bisnis waralaba akan semakin menopang perekonomian negara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Source https://www.kompasiana.com/ https://www.kompasiana.com/dinerian/5bfd1744677ffb07b51c0bc4/bisnis-waralaba-menopang-ekonomi-bangsa
Comments
Loading...