Kepemilikan Waralaba Tandai Kemajuan Suatu Kota

Kepemilikan Waralaba Tandai Kemajuan Suatu Kota

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan kepemilikan waralaba menjadi pertanda kemajuan suatu kota. Sebab, pelayanan pemerintahan yang baik membuat investasi waralaba bisa masuk ke dalamnya. Zaman sekarang hadir tidaknya suatu waralaba atau franchise dalam suatu kota sudah menjadi lambang tingkat kemajuan kota itu.

Saat ini, gerai waralaba menjadi salah satu pusat berkumpul anak muda. Maka tanpa kepemilikan waralaba berakibat menimbulkan citra negatif pada kota tersebut. Untuk generasi modern, begitu jalan-jalan di sebuah kota langsung yang dicek, ada Starbucksnya tidak. Kalau ada Starbucksnya, citra sebuah kota langsung sepertinya berkelas internasional meskipun tidak selalu seperti itu.

Waralaba juga dapat menyerap tenaga kerja. Imbasnya lapangan pekerjaan di Indonesia semakin bertambah dan mampu menekan angka pengangguran. 70 sampai 80 persen dari total lapangan kerja di Indonesia ada di usaha mikro kecil dan menengah.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/jokowi-sebut-kepemilikan-waralaba-tandai-kemajuan-suatu-kota.html
Comments
Loading...