Kesiapan SDM Ixobox Pada Ekspansi Pasar

Kesiapan SDM Ixobox Pada Ekspansi Pasar

Penyediaan tenaga hairstylist ini dilakukan oleh manajemen Ixobox melalui lxobox training center. Rata-rata tiap hairstylist akan mendapat pelatihan selama 2 – 3 bulan sebelum diterjunkan ke lapangan. Kapasitas ruang training dapat menampung 15-20 orang, dengan beberapa tenaga pengajar yang berperan aktif meningkatkan technical skill dan soft skill.

Pada saat-saat awal Ixobox sulit untuk mendapatkan tenaga hairstylist. Namun, dalam perjalanannya saat ini malah banyak hairstylist yang melamar dan ingin bergabung dengan Ixobox. Mereka tertarik dengan keunikan model usaha dan kekuatan merek ixobox dari berbagai media, maupun berasal dari referensi teman.

Melalui sistem franchise ini, Danny menargetkan jumlah gerai Ixobox makin banyak di penjuru Nusantara. Maklum, dari 12 outlet Ixobox saat ini masih berada di kawasan Jakarta dan Tangerang, yakni Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong (Tangsel), Mall Ambassador (Jakarta Selatan), Rukan Malibu Citywalk Cengkareng (Jakarta Barat), Stasiun KA Juanda (Jakarta Pusat), Plaza Semanggi (Jakarta Selatan), CBD Giant Bintaro (Tangerang Selatan), Gajah Mada Plaza (Jakarta Pusat), Supermall Karawaci (Tangerang) dan 7 Eleven Bendungan Hillir (Jakarta Pusat), Sunter Mall (Jakarta Utara), Plaza Slipi Jaya (Jakarta Barat), dan Emporium Pluit Mall (Jakarta Utara).

Sistem franchise Ixobox ini membuka kesempatan seluas-luasnya bagi pemilik modal di seluruh Tanah Air. Investor tidak perlu full time untuk mengelola bisnis ini, tapi ikut membangun demi kemajuan outlet masing-masing.

Danny optimitis dengan prospek bisnis franchise Ixobox ke depan. Alasannya, potensi pasar besar. Simak saja, rata-rata tiap 15-30 hari sekali pria memotong rambutnya dan wanita biasanya 60-90 hari sekali, apalagi bagi pelanggan termasuk anak-anak yang hanya ingin merapikan rambutnya saja, biasanya lebih sering berkunjung ke haircut house.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/378559-perluas-pasar-ixobox-gencarkan-sistem-waralaba.html
Comments
Loading...