Keuntungan Berlipat Dari Mitra Proban Motoparts

Keuntungan Berlipat Dari Mitra Proban Motoparts

Salah satu merek waralaba ritel ban motor yang berada di bawah naungan PT. Proban Ostburg Trisakti, Proban Motoparts terus berupaya untuk mengembangkan jaringan bisnisnya di Indonesia. Berbagai keuntungan pun ditawarkan dengan tujuan bisa merekrut mitra sebanyak-banyaknya.

Proban memiliki keunggulan yang tak dimiliki oleh kompetitornya. Selain menggunakan sistem autopilot dalam kerjasamanya, Proban juga sudah memiliki legalitas Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia.

Mitra akan mendapatkan keuntungan-keuntungan jika mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh pihak Proban. Selain itu, investasi yang sudah dikeluarkan oleh mitra juga akan dikelola dengan baik oleh manajemen Proban.

Adapun untuk bisa bergabung menjadi mitra bisnis Proban, modal yang dibutuhkan sebesar Rp. 33 jutaan dengan manajemen fee sebesar 2 persen dari selisih penjualan perbulan dikurangi dengan standarisasi penjualan yang telah ditentukan.

Untuk perkiraan omset sendiri bisa mencapai Rp3 juta per hari. Ini juga bisa menjadi acuan lamanya BEP yang akan didapat dari para mitranya. Apabila mitra tersebut bisa memenuhi dari target yang diperkirakan, maka dalam jangka waktu 2 tahun sudah bisa BEP

Saat ini Proban sendiri telah memiliki 94 cabang yang tersebar di area Jabodetabek, Cirebon dan juga Bandung. Kedepannya, Proban ingin memperluas area jangkauannya mulai dari Pulau Jawa dan sekitarnya sampai ke jenjang nasional.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...