Keuntungan Bermitra Dengan Franchisee Pempek Farina

Keuntungan Bermitra Dengan Franchisee Pempek Farina

Kenyal, gurih dan nikmat adalah ungkapan yang pas untuk menggambarkan produk Pempek Farina. Makanan khas Palembang ini semakin tenar di berbagai kota besar Indonesia melalui franchise Pempek Farina.

Sejak 1994, bisnis kuliner daerah ini tak pernah kehabisan inovasi dengan menciptakan ragam pempek dari bahan baku berkualitas dengan harga yang relatif mulai dari Rp 15 ribu hingga 30 ribu. Dalam menjalankan bisnis franchise, tak hanya kulaitas.

Namun, Pempek Farina juga mengutamakan team support. Karena dalam hal ini calon franchisee belum tentu punya pengalaman di bidang kuliner. Dengan adanya team support ini, mitra bisa dibantu dengan lebih detail dan spesifik.

Karena pada prinsipnya, sang owner Pempek Farina Billy Firmansyah menginginkan mitranya mendapatkan hasil positif sama seperti hasil yang mereka dapatkan selama ini. Untuk pengembangan bisnis, kami ingin berbagi kesuksesan yang sudah kami alami kepada calon mitra yang mungkin mereka ingin investasi.

Kelebihan yang saya utamakan adalah adanya team support, dengan adanya team support jadi mitra bisa dibantu dengan mudah. Mereka tidak dilepas begitu saja, hal ini dilakukan agar mitra juga merasakan hasil yang sama seperti yang kami rasakan.

Dengan didukung 20 variasi menu, Pempek Farina menyediakan semua produk yang dibuat dari bahan berkualitas. Tidak heran jika banyak pelanggan yang ogah berpaling jika sudah merasakan nikmatnya Pempek Kapal Selam bercampur saus cuko yang berwarna hitam kecoklat-coklatan.

Adapun terkait dengan nilai investasi, franchise Farina bekisar Rp. 315 juta  dengan support bahan baku awal, training, dan konsep bisnis Pempek Farina.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...