Keuntungan Bisnis Air Isi Ulang

Keuntungan Bisnis Air Isi Ulang

Saat ini banyak depot-depot isi ulang air mineral, mulai dari air oksigen atau air mineral biasa. Sebagian besar orang melihat peluang ini dan menjadikan isi ulang air sebagai usaha sampingannya. Mulai dari ibu rumah tangga sampai pegawai atau pengusaha.

Hal ini dikarenakan untuk memulai bisnis ini tidak memerlukan dana yang begitu besar, tidak membutuhkan tempat yang luas hanya cukup dengan teras rumah dan mendapatkannya pun mudah. Selain itu konsumenpun juga sudah tercecer dimanapun jadi tidak usah bingung mencari pelanggan.

Namun ada salah satu hal yang harus kita ketahui sebelum menjadikan isi ulang ini bisnis kita. Karena semua yang ada di dunia ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Dalam ulasan kali ini kita akan menganalisa kelebihan dan kelemahan dari bisnis isi ulang air.

Keuntungan bisnis air isi ulang

Modal kecil

Untuk menjalankan usaha ini tidak memerlukan dana yang besar seperti mendirikan usaha bengkel, usaha restoran dan lainnya. Karena hanya membutuhkan beberapa alat saja, alat pengisi air mineral, galon, dan alat pembersih.

Dengan bermodal alat-alat-alat tersebut dengan dibarengi keteguhan yang kuat, maka anda bisa menjalankan bisnis air isi ulang ini. Anda tidak perlu memikirkan hutang ke bank atau apa lah, anda cukup memanfaatkan uang tabungan anda.

Untung besar

Bisnis ini merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin mendapatkan utnung besar. Karena konsumen membutuhkan sesuatu yang praktis dan mudah, selain itu zaman modern ini waktu luang dari beberapa orang sedikit, mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk mencari uang. Bisa kita bayangkan selama 3x seharii orang akan mengisi galonnya, maka keuntungan akan kita raih semaksimal mungkin.

Simple dan praktis

Air isi ulang merupakan pilihan bagi orang yang praktis dan simple. Selain mudah dalam melakukan bisnis ini bagi pebisnis, air isi ulang juga praktis bagi konsumen. Jadi air isi ulang ini merupakan hal yang simple dan praktis bagi hidup kita.

Tidak membutuh tempat yang luas

Bisnis air isi ulang ini merupakan usaha yang tidak buutuh ruang atau tempat yang luas, anda hanya cukup dengan memanfaatkan teras rumah anda untuk dijadikan depot sederhana. Anda tidak usah bingung mencai tempat atau membangun suatu ruang baru di rumah atau di tempat lain.

Mudah mendapatkan pasokan

Selama air masih ada pasokan air untuk isi ulang akan terjamin. Jadi bisnis ini mudah dilakukan karena pasokan tidak akan pernah habis.

Mudah mencari pelanggan

Dalam bisnis ini tidak usah bingung mencari pelanggang, tetangga atau teman sekitar anda akan menghampiri depot anda untuk mengisi ulang galonnya. Karena air merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, selain murah air isi ulang juga praktis.

Source https://dosenekonomi.com/ https://dosenekonomi.com/bisnis/peluang-bisnis/keuntungan-dan-kerugian-bisnis-air-isi-ulang
Comments
Loading...