KFC Indonesia Berharap Kinerja Terkerek Di Akhir Tahun

KFC Indonesia Berharap Kinerja Terkerek Di Akhir Tahun

PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) berharap momentum akhir tahun bisa mengerek kinerja perusahaan. Asal tahu saja, sampai kuartal III kendati pendapatan mengalami peningkatan 13,94%, laba pemegang lisensi KFC di Indonesia ini justru turun 7,48%.

Momentum akhir tahun bakal mengerek penjualan perusahaan. Pasalnya, secara periodikal, penjualan akhir tahun selalu mengalami peningkatan ketimbang bulan-bulan biasa. Akhir tahun biasanya merupakan puncak periode jadi ada limited time offer atau tidak, pelanggan akan datang ke tempat favorit mereka untuk makan.

FAST menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba di level 10% ketimbang tahun sebelumnya. Oleh karena itu, di kuartal IV ini perusahaan tidak hanya mengandalkan menu-menu limited time only (LTO) tetapi juga optimalisasi pelayanan.

Memberikan right value, makanan berkualitas dan pelayanan terbaik merupakan kuncinya. Selain itu, perusahaan juga menargetkan tahun ini memiliki total 675 gerai di seluruh Indonesia, fokus penambahan gerai tersebar di Jabodetabek, Batam, Kalimantan, Makassar dan beberapa kota di Pulau Jawa.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/kfc-indonesia-berharap-kinerja-terkerek-momentum-akhir-tahun
Comments
Loading...