KFC Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

KFC Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia. Bekerjasama dengan Infobrand.id dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (10/10/2018) lalu.

Mampu meraih penghargaan IDPBA 2018 dalam kategori Resto Fried Chicken. Membuat  KFC merasa tertantang untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. Terutama menatap persaingan dari para kompetitornya. Menatap peta persaingan tersebut, KFC akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya.

Sementara itu, terkait strategi yang akan diterapkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, KFC terus berupaya melakukan penyesuaian dengan kebutuhan pasar. Strateginya hanya satu, melakukan relevansi membuat sesuatu yang relevan dengan target yang disasar.

KFC memadukan antara sistem online dan offline. Digital digunakan sebagai alat promosi menu ataupun produk baru yang dimilikinya. Untuk sistem offline, KFC akan terus meningkatkan jumlah store yang dimilikinya dengan memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumennya. Saat ini KFC memiliki 630 gerai yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Kedepannya KFC akan terus melebarkan sayapnya dengan menambah gerai-gerai berikutnya dalam jangka waktu setiap bulan.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/kfc-raih-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml
Comments
Loading...