Kimia Farma Menawarkan Waralaba Apotek

Kimia Farma Menawarkan Waralaba Apotek

PT Kimia Farma menawarkan bisnis waralaba toko obat (apotek). Langkah ini dilakukan BUMN farmasi itu untuk mengajak masyarakat berbisnis di sektor kesehatan. Untuk menjadi franchisee Apotek Kimia Farma, investor cukup menyediakan modal sebesar Rp 510 juta untuk apotek baru, atau Rp 400 juta jika sebelumnya sudah memiliki apotek yang ingin dikonversi menjadi Apotek Kimia Farma.

Salah satu sektor bisnis kesehatan dengan pertumbuhan yang menarik adalah apotek. Di tahun 2012 pertumbuhan sektor ini yang lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional, yaitu mencapai 6,5 persen. Bisnis kesehatan terbukti terus melaju di tengah krisis. Ini bisa menjadi pilihan investasi yang baik.

Apotek Kimia Farma, first mover dan pemimpin pasar apotek di Indonesia saat ini pun turut bermain dalam bisnis franchise apotek. Dengan mengusung konsep Smart Healthcare dan ditopang dengan pengalaman panjang di bidang apotek sejak tahun 1817, anak perusahaan farmasi pelat merah terbesar di Indonesia ini menawarkan masyarakat untuk bergabung dalam keluarga besar Kimia Farma.

Merk yang sudah luas dikenal publik ini akan memuluskan investor dalam menjalankan bisnisnya. Selain itu, Apotek Kimia Farma pun akan memberikan support penuh kepada mitra dalam menjalankan usahanya sedari awal hingga akhir kerja sama, antara lain ketika start-up apotek, survey lokasi, desain apotek, pemilihan produk, hingga seleksi dan training pegawai sehingga memenuhi standar pelayanan Apotek Kimia Farma.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/kimia-farma-tawarkan-waralaba-apotek
Comments
Loading...