Kisah Sukses Pemilik Gerai Aksesoris Stroberi

Kisah Sukses Pemilik Gerai Aksesoris Stroberi

Hobi mengenakan aksesoris dan barang-barang unik sudah dijalani Helen sejak duduk di bangku perkuliahan. Bermula dari hobi tersebut, Helen Remyvone akhirnya tertarik terjun ke dunia bisnis aksesoris, karena dia melihat semua kalangan masyarakat suka memakai aksesoris, khususnya kalangan remaja putri.

Belasan tahun bergelut dalam dunia aksesoris, kini Helen menjadi wanita sukses di bisnis aksesoris wanita. Perjalanan usahanya dimulai dari menjual aksesoris di sebuah bazaar, sampai akhirnya sekarang Ia sukses membangun jaringan gerai aksesoris dengan mengangkat brand Stroberi sebagai nama usahanya. Setelah berjualan dari satu bazaar ke bazaar yang lain, Helen kemudian memutuskan membuka gerai aksesoris pertama kali di Bandung Trade Center (BTC). Gerai aksesoris yang diberi nama Stroberi ini berhasil tumbuh dengan baik, sehingga sekarang ini telah tersebar sekitar 70 gerai di seluruh Indonesia.

Sebagian besar gerai Stroberi terletak di mall besar atau pusat belanja ternama di seluruh nusantara. Mengawali usaha pada tahun 2003, Helen turun tangan sendiri menjaga gerai aksesoris Stoberi dengan dibantu dua orang karyawannya. Dengan ikut terjun langsung menghadapi para konsumennya, Helen bisa semakin memahami kebutuhan para konsumen. Animo masyarakat cukup baik terhadap kehadiran Gerai Aksesoris Stoberi yang diusung, terutama para remaja putri yang sangat antusias terhadap aneka macam produk aksesoris.

Konsep toko one stop shopping yang belum pernah ada sebelumnya, serta pilihan produk dengan pasar segmented menjadi kunci keberhasilan Helen membangun bisnis aksesoris. Melihat kesuksesan bisnisnya, banyak pengusaha ritel yang tertarik untuk menjalin kerjasama.

Beberapa pengusaha mulai mengikuti langkah Helen dengan membuka toko serupa. Helen tetap optimistis dapat mengantarkan bisnisnya menuju gerbang kesuksesan. Persaingan justru akan membuatnya lebih kreatif. Sampai hari ini masih banyak pengelola mall di Indonesia yang meminta Stroberi untuk buka di pusat belanja mereka.

Dengan tetap konsisten memberikan produk-produk yang up to date, sekarang ini Gerai Stroberi terus bertambah di berbagai pelosok daerah. Bahkan untuk menjaga loyalitas konsumennya, hampir setiap hari selalu ada new arrivals di gerai aksesoris yang didominasi warna pink tersebut.

Helen mengikuti perkembangan fashion terkini serta rela berburu aksesoris ke beberapa negara tetangga untuk menemukan barang-barang unik yang banyak dicari para konsumen. Dibantu oleh suaminya yang bernama Oke Remyvone, sekarang Helen terjun sendiri dalam pembelian barang dan mengawasi pertumbuhan bisnisnya dengan penuh ketelitian.

Source https://bisnisukm.com/ https://bisnisukm.com/kisah-sukses-helen-remyvone-membangun-bisnis-aksesoris.html https://bisnisukm.com/tag/bisnis-aksesoris
Comments
Loading...