Klik & Share Luncurkan 10 Layanan Bisnis Digital

Klik & Share Luncurkan 10 Layanan Bisnis Digital

Perkembangan teknologi & informasi yang pesat memaksa pelaku bisnis merubah strategi pemasaran produknya dari konvensional menuju pemasaran digital. Namun, pemasaran produk melalui media digital dan media sosial butuh biaya besar.

Perusahaan portal digital network advertising bernama Klik&Share menawarkan solusi dengan mengusung konsep “Merubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan.” Mereka mengklaim memiliki lebih dari 50 ribu member yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap menjadi pemasar digital pada produk-produk yang dipasang pada Klik&Share.

Ini dilakukan melalui 10 layanan digital bisnis milik Klik&Share yakni KlikPropertindo, PasarKlik, KlikMyTube, MisterKlik, KlikPreneur, KlikCell, KlikChef, KlikYo, KlikOpportunity, dan Klik Coffee. 10 satelit digital tersebut saling terintegrasi sehingga memungkinkan konsumen dapat memenuhi semua kebutuhannya baik pangan, sandang hingga papan melalui Klik&Share.

Layanan tersebut secara resmi diluncurkan di Hotel JW Marriot Jakarta pada Minggu Malam, (18/2). Pihaknya menawarkan solusi beriklan bagi pelaku bisnis secara efektif, dan efisien dengan target pasar yang luas. Sementara para member akan mendapat benefit dari produk yang dibagikan.

Adapun 10 satelit tersebut terdiri dari layanan KlikFriend merupakan sebuah media sosial untuk berbagi informasi bisnis dan lainnya sesama anggota komunitas. KlikPropertindo berfungsi sebagai e-commerce berbagai macam kelengkapan properti.

Sedangkan PasarKlik merupakan e-commerce pada umumnya yang menjual kebutuhan secara general dan tentunya mendukung UKM, KlikMyTube adalah situs web untuk berbagi video. MisterKlik adalah layanan yang menyediakan pembayaran untuk PPOB mencakup multifinace, juga pemabayaran hotel, tiket pesawat dan kereta api.

Sedangkan KlikPreneur merupakan bisnis kewirausahaan selama 6 bulan. Diselenggarakan oleh Bhakti Entreupreneur School dan Training yang ditujukan bagi yang ingin menjadi pebisnis kewirausahaan. KlikCell merupakan layanan yang menjual pulsa online selama 24 jam.

KlikChef adalah fitur layanan food delevery, KlikYo merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan penggunanya bertukar pesan tanpa biaya SMS. KlikOpportunity merupakan peluang bisnis franchise yang ditawarakan oleh Klik&Share.

KlikCoffee, sebuah coffee shop modern sebagai wadah berkumpulnya komunitas untuk sharing informasi bisnis dan menyeruput sajian kopi khas ala mancanegara. Klik Coffee menawarkan peluang franchise kepada member Klik&Share dengan nilai investasi 300 juta rupiah.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/sains/479234-klik-share-luncurkan-10-layanan-bisnis-digital.html
Comments
Loading...