Konsep Baru What’s Up Cafe di Pameran FLEI 2018

Konsep Baru What’s Up Cafe di Pameran FLEI 2018

Kafe kekinian yang selalu menjadi tempat nongkrong favorit anak muda, What’s Up Cafe turut memeriahkan Pameran Franchise & Lisence Expo Indonesia (FLEI) 2018. Dihelat pada 5-7 Oktober 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Di pameran FLEI tahun ini, What’s Up Cafe akan memperkenalkan sekaligus meluncurkan konsep baru. Business Opportunity (BO) yang mudah diduplikasi dengan nilai investasi yang lebih murah, yakni Moshi Moshi.

Anak perusahaan dari What’s Up Cafe yang satu ini menyuguhkan aneka sate-satean ala Japanese and Korean Food Street yang saat ini sedang trend di kalangan anak muda. Moshi Moshi sendiri menyuguhkan sate-satean dengan berbagai varian yang dibanderol mulai dari Rp. 7000 sampai Rp. 12 ribuan. Dimana harga tersebut masih terjangkau oleh kantong anak sekolahan dan juga mahasiswa.

Bagi yang tertarik join dengan Moshi Moshi, nilai investasinya di angka Rp. 50 jutaan. Namun untuk di pameran FLEI besok ada harga khusus untuk 30 investor pertama yakni hanya Rp. 35 juta saja dengan rincian seperti paket gerobak Rp. 15 juta, perlengkapan dan peralatan Rp. 10 juta (sudah termasuk bahan baku awal), dan biaya kemitraan untuk masa kerjasama 3 tahun Rp. 10 juta.

Tidak ada royalty fee dalam kerjasama ini, hanya saja mitra diwajibkan untuk melakukan repeat order bahan baku di kantor pusat. Sebagai tahap awal Moshi Moshi akan menyasar Pulau Jawa terlebih dahulu. Kedepannya, Ayu berharap bisnis sate-satean ala Japanese and Korean Food Street miliknya ini bisa dibuka di seluruh kota di Indonesia. What’s Up Cafe akan hadir di FLEI 2018 dengan menempati no booth A8-04A. Jadi kalau misalnya mau tau lebih banyak tentang Moshi Moshi bisa langsung kunjungi ke boothnya.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/whats-up-cafe-siap-perkenalkan-konsep-baru-di-pameran-flei-2018.phtml
Comments
Loading...