Kontribusi Gerai AMRT Filipina Diharapkan Terus Meningkat

Kontribusi Gerai AMRT Filipina Diharapkan Terus Meningkat

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) tidak hanya melebarkan sayap di pasar domestik tetapi juga di luar negeri. Perusahaan saat ini terus melakukan pengembangan pasar di Filipina, salah satunya dengan rajin membuka gerai baru.

Perusahaan akan menambah jumlah gerai di Filipina. Harapannya, dengan jejaring gerai yang semakin meluas, maka kontribusi dari bisnis di Filipina tersebut akan meningkat. Kontribusi sales kurang lebih dikisaran 4% jika dibandingkan pencapaian AMRT di Indonesia. Pertumbuhan akan terjadi baik karena jumlah gerai dan pertumbuhan organik.

Saat ini untuk pasar domestik perusahaan sudah melengkapi gerai dengan layanan digital atau Alfa Point of Purchase (Alfa POP). Sedangkan untuk gerai di Filipina, perusahaan belum akan mengaplikasikan layanan tersebut.

Selain pengembangan pasar di Filipina, untuk pasar dalam negeri AMRT bakal melihat ekspansi lebih ke timur. Hal ini seiring semakin banyaknya wilayah timur Indonesia yang berkembang secara ekonomi, hanya saja dirinya belum membeberkan wilayah timur mana lagi yang akan dikembangkan.

Potensi wilayah timur cukup baik, namun kami juga masih mempelajari daerah mana lagi di wilayah timur yang akan kami jajaki. Saat ini Alfamart sudah ada di NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan serta juga di Sulawesi Selatan dan Utara.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/kontribusi-gerai-sumber-alfaria-trijaya-amrt-di-filipina-diharapkan-terus-meningkat
Comments
Loading...