Kuartal I 2018, Chatime Sudah Buka 10 Gerai Baru

Kuartal I 2018, Chatime Sudah Buka 10 Gerai Baru

PT Foods Beverages Indonesia pengelola gerai Chatime pada tahun ini kian ekspansif. Perusahaan menargetkan bisa membangun 70 gerai baru pada tahun ini dan memperluas pasar. Selain ekspansi penambahan gerai baru, perusahaan juga memperluas kota baru.

Hal ini untuk lebih mendekatkan Chatime kepada pelanggan. Kuartal I sudah kurang lebih sekitar lebih dari 10 gerai, jadi total 211 gerai saat ini. Ekspansi Chatime cukup masif karena permintaan yang bertumbuh. Kawan Lama Group memang tengah mengembangkan segmen F&B, selain Chatime perusahaan juga punya gerai Cup Bop.

Untuk Chatime saat ini progresnya cukup baik, sejak diperkenalkan pada tahun 2011. Perusahaan akan terus kembangkan segmen F&B baik melalui Chatime maupun Cup Bop. Cup Bop saat ini baru memiliki tiga gerai. Chatime yang jelas pastinya kami akan tambah lagi gerai-gerai baru di banyak lagi titik.

Manajemen ingin sekali dekatkan diri kepada pelanggan sehingga ingin distribusi lebih luas lagi dari 28 kota tadi. Tahun 2018 akan banyak ekspansi ke kota baru, salah satu yang dituju sebagai ekspansi adalah Kota Malang, Jawa Timur. Sedangkan sisanya perusahaan belum mau membeberkan kota-kota mana saja yang akan dituju.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/kuartal-i-chatime-sudah-buka-10-gerai-baru
Comments
Loading...