Kuch2HoTahu dan Meitea, Usaha Waralaba Makanan dan Minuman Kekinian

Kuch2HoTahu dan Meitea, Usaha Waralaba Makanan dan Minuman Kekinian

Tak hanya digemari, produk-produk makanan dan minuman kekinian juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan. Namun, sejumlah permasalahan seperti keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala seseorang yang ingin memulai usaha produk-produk kekinian tersebut.

‘Kuch2HoTahu’ yang merupakan produk olahan tahu kekinian menawarkan peluang bisnis menjanjikan. Dengan modal awal 8 jutaan, siapapun bisa memiliki paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial tersebut.

Populer sejak 2011, ‘Kuch2HoTahu’ terus berinovasi, hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan. Jika dilihat dari segi permodalan, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya.

Dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian. Hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut.

Dengan hadirnya paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea ini, manajemen berharap bisa menjadi solusi bagi karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan atau pengusaha baru. Bagi ingin mempunyai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun sebagai usaha sampingan. Dengan memilih paket waralaba makanan dan minuman kekinian namun dengan modal yang sangat-sangat terjangkau.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/mulyono-sri-hutomo/paket-usaha-makanan-dan-minuman-kekinian-tawarkan-bisnis-menguntungkan
Comments
Loading...