Laba dari Bisnis Kuliner Foodpedia

Laba dari Bisnis Kuliner Foodpedia

Peluang bisnis kuliner di Indonesia masih sangat bergairah. Sehingga tak heran kalau banyak pemain baru yang terus bermunculan dan siap bersaing dengan pemain lama. Salah satunya adalah Foodpedia besutan Berlian Riche yang juga memiliki brand Pasta Kangen.

Berdiri pada pertengahan 2017 lalu, Foodpedia langsung menawarkan kemitraan. Dimana outlet pertamanya ada di Dramaga Bogor. Sampai saat ini, sudah ada 54 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara Pasta Kangen yang lebih dulu hadir (sejak 2015) telah memiliki sekitar 420 outlet di seluruh Indonesia.

Menu-menu yang ditawarkan di Foodpedia masuk untuk semua kalangan, mulai dari anak sekolahan, kampus, perkantoran, sampai warga perumahan. Terkait dengan peluang bisnisnya, Berlian menawarkan 5 paket kemitraan. Mulai dari paket dengan nilai investasi sebesar Rp169 juta, Rp279 juta, Rp378 juta Rp495 juta dan Rp797 juta.

Tidak ada royalty fee maupun franchisee fee dalam kerjasama ini. Mitra yang sudah bergabung juga tidak diwajibkan untuk membeli bahan baku dari pusat. Jadi bisa dilakukan melalui supplier lain yang sudah direkomendasikan oleh pusat. Perkiraan omset rata-rata bisa mencapai Rp5 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara perkiraan balik modalnya kurang lebih setahun.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...