Laba Manis Dari Teh Segerrr

Laba Manis Dari Teh Segerrr

Di Indonesia, minuman teh sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Selain dipercaya bisa menambah stamina, minuman ini juga pantas kita seruput dalam kondisi apa pun dan kapan saja. Karena banyaknya penggila minuman teh di Indonesia, pemain di bisnis ini pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah Teh Segerrr  yang diklaim bisa memiliki untung berlipat dengan risiko kerugian rendah.

Teh Segerrr adalah sebuah produk yang disukai oleh semua golongan, umur, profesi, semuanya suka. Jadi ini sangat menjanjikan sekali untuk bisnis kedepannya. Pertama kali berdiri pada Juli 2018 lalu, Teh Segerrr langsung menawarkan kemitraan.

Ada tiga paket kemitraan yang ditawarkan yakni paket mitra mandiri Rp. 7 juta, paket pasif Rp. 15 juta dan paket master Rp. 30 juta. Adapun benefit yang didapat mitra ketika resmi bergabung seperti booth, peralatan, bahan untuk 250 porsi, 500 cup. Serta seragam kerja untuk pegawai.

Untuk paket pasif, operasional sepenuhnya dijalankan oleh manajemen dengan sistem bagi hasil. Ada manajemen fee yang harus dibayar mitra per 2 tahun yakni sebesar Rp2 juta. Sementara untuk paket master, ada keuntungan lebih yang didapat, salah satunya adalah nilai beli bahan baku murah yang bisa dijual mahal kepada para mitra-mitra yang lain.

Teh Segerrr sendiri memiliki 14 varian rasa seperti original, sweet markisa, fruit punch, sweet banana, black coffee, choco, creamy fruit, banana creamy, coffee milk, vanilla creamy, choco coffee, sweet honey lemon, fresh lemon, dan fresh mango.

Saat ini Teh Segerrr sudah memiliki 10 outlet yang tersebar di Malang dan Surabaya. Sampai akhi Desember ini, Robby menargetkan akan buka 50 outlet lagi. Sementara di tahun 2019, dia menargetkan akan buka 20 outlet setiap bulannya.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...