Lebarkan Sayap, Super Indo Tawarkan Peluang Waralaba

Lebarkan Sayap, Super Indo Tawarkan Peluang Waralaba

Jaringan supermarket nasional Super lndo yang dikenal luas, terpercaya, dan memiliki merek kuat di masyarakat. Hadir menawarkan peluang bisnis dengan konsep waralaba (franchise) untuk supermarket berukuran kompak (compact supermarket) bemama Super lndo Express. Dalam ajang International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference atau The 16″“ IFRA 2018 di Assembly Hall. Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Super Indo Express diluncurkan agar investor lokal dan pelaku UKM bisa menjadi bagian dari bisnis supermarket di tanah air. Untuk memiliki waralaba Super Indo Express, franchisee hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 2 miliar, dan bangunan di lokasi yang strategis seluas sekira 500 meter persegi.

Selanjutnya tim Super Indo akan melakukan persiapan yang diperlukan mulai dari survey lokasi, desain, pengembangan bangunan hingga penataan layout dan persiapan pembukaan gerai. Investasi yang ditanamkan meliputi aplikasi dan sistem operasional supermarket yang dikelola Super Indo.

Apalagi Super Indo Express mengadopsi sepenuhnya sistem rantai pasok yang dijalankan Super Indo yang telah teruji selama lebih dari 2 dekade dengan reputasi yang sangat baik. Super Indo sudah berdiri sejak tahun 1997. Super lndo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Kini, Super lndo telah memlllkl 155 gerai yang tersebar di 38 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Sumatera. Serta 5 supermarket waralaba dengan merek Super Indo Express yang berlokasl di Tangerang, Bekasi dan Depok.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/38512/lebarkan-sayap-super-indo-tawarkan-peluang-waralaba
Comments
Loading...