Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018

Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018

Salah satu bisnis olahan ayam goreng tepung, Let’Go Chicken terus menunjukkan eksistensinya di dunia digital dengan aktif di berbagai sosial media seperti Instagram maupun Facebook, sehingga membuat merek ini menjadi populer di kategori bisnisnya.

Let’s Go Chicken berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat TRAS N CO Indonesia dalam kategori Fried Chicken Booth & Container. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA pertama yang diraih Let’s Go Chicken.

Dengan penghargaan tersebut, Satwika berharap bisnis ayam gorengnya yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu itu semakin dikenal oleh masyarakat. Let’s Go Chicken sendiri hadir dengan konsep container, sehingga para pelanggan tidak perlu menunggu waktu lama saat memesannya.

Soal harga, Let’s Go Chicken bisa diadu dengan bisnis yang serupa. Harga ayam gorengnya dijual mulai dari Rp8000 sampai Rp10.000. Harga tersebut masih sangat terjangkau, sehingga Let’s Go Chicken sangat disambut baik oleh masyarakat. Saat ini Let’s Go Chicken telah memiliki sekitar 155 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan juga Surabaya. Dimana semua cabang adalah milik holding company sendiri.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/eksis-di-dunia-digital-lets-go-chicken-jadi-merek-terpopuler-di-2018.phtml
Comments
Loading...