Lj Hooker Buka Gerai Di Condet

Lj Hooker Buka Gerai Di Condet

Setelah sukses merambah ke kota besar di Indonesia, LJ Hooker kembali melebarkan sayapnya di timur kota Jakarta, tepatnya di jalan Condet raya No. 88 A Jakarta Timur. Di tahun 2015 ini LJ Hooker Indonesia mentargetkan akan menggaet 7 hingga 10 investor di Indonesia.

Oka M. Kauripan, selaku Direktur LJ Hooker Indonesia mengatakan, pihaknya akan fokus menggarap marketnya di bagian indonesia bagian timur pada tahun ini. Targetnya ke wilayah timur tepatnya di Makassar, konsolidasi selatan.

Di tempat yang sama, Syarief A Fahmi, Principal LJ Hooker Condet berharap dengan adanya keberadaan gerai ini pangsa pasar LJ Hooker akan tumbuh, khususnya wilayah Jakarta Timur perbatasan dengan Jakarta Selatan yakni TB. Simatupang. Menurutnya wilayah ini sangat prospektif mengingat banyaknya jumlah perkantoran dan perumahan-perumahan baru.

Fahmi mengatakan untuk targetnya tahun ini dan yang akan datang berupaya menggandeng partner salah satunya portal online seperti rumah 123.com ini. Hingga saat ini jumlah cabang LJ Hooker berjumlah 57 di penjuru nusantara. Jika dilihat jumlah pertumbuhan gerai di Jabodetabek dalam hitungan persentase mencapai 70%.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/202/lj-hooker-buka-gerai-di-condet
Comments
Loading...