Lokasi Franchise Merupakan Hal Yang Penting

Lokasi Franchise Merupakan Hal Yang Penting

Jika Anda menjalankan usaha makanan cepat saji, lokasinya harus yang memiliki traffik orang lalu lalang yang tinggi. Disarankan dilintasi orang-orang yang pergi ke dan dari tempat kerja dapat melihat usaha Anda dan merasa nyaman untuk berhenti sebentar.

Jika Anda merupakan usaha pusat distribusi atau angkutan truk, maka Anda harus berada di dekat jalan tol antar provinsi. Atau dekat dengan rel kereta api atau pelabuhan. Juga disarankan atau tempat di mana di persilangan antar provinsi akses besar antar provinsi.

Jika calon pelanggan Anda adalah mahasiswa, maka Anda harus berada di atau berdekatan dengan kampus karena sebagian besar siswa ini tidak memiliki transportasi. Sebagian besar mereka terkonsentrasi di sekitar kampus dan hanya mengenal lingkungan kampus.

Jika Anda menjalankan bisnis makanan siap saji dengan layanan antar sampai di depan pintu. Lokasi yang disarankan adalah dekatkan pada konsentrasi residential. Bisa ditengah-tengah lokasi beberapa perumahan. Sehingga akses delivery ke setiap lokasi perumahan mudah dan cepat. Pertimbangkan faktor kemacetan sekitar lokasi. Atau dekat dengan residensial apartemen/condo. Pilihlah lokasi yang jalur deliverynya paling banyak dan cepat ke setiap gedung apartemen sasaran Anda.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/562/mengapa-lokasi-franchise-merupakan-hal-yang-paling-penting
Comments
Loading...