MADAM TAN Usung Tema Steak House

MADAM TAN Usung Tema Steak House

MADAM TAN terus melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran baru. Kali ini, MADAM TAN berencana membuka cabang terbarunya di Semarang Jawa Tengah. Hal ini dilakukan oleh MADAM TAN seiring dengan banyaknya jumlah para pelanggan resto nya yang berasal dari luar daerah pusatnya di Yogyakarta.

Kini, bisnis restoran yang menyajikan masakan bebas MSG itu fokus pada perluasan cabang tersebut. Hal ini diakui oleh Timothius Suhandy selaku Marketing & Franchise Manager MADAM TAN. Menurutnya dalam waktu dekat pihaknya akan membuka cabang baru di Semarang.

Tak hanya itu, pembukaan cabang baru ini pun nantinya akan mengusung konsep varian masakan baru yakni Steak House alias restoran yang menyajikan makanan bertemakan steak. Konsepnya berbeda dengan yang sudah ada. Yang di Semarang ini akan bertemakan Steak House karena kita bekerjasama dengan Holly Cow.

Segmentasi varian steak cukup besar pangsa pasarnya. Sehingga, pihaknya pun optimistis jika pembukaan steak house MADAM TAN di Semarang akan kembali booming menuai hasil yang signifikan. Supaya bisnis kulinernya tetap menjadi perhatian khalayak ramai, pihaknya juga akan melakukan personal touch kepada customer seperti yang sudah dilakukannya sebelumnya.

Personal touch yang dimaksudkan ialah seperti free member gratis, informasi menu baru, hingga memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun bagi para member yang brulang tahun. Berdirinya bisnis waralaba kuliner MADAM TAN berawal dari sebuah ide seorang perempuan modern, dinamis, dengan hobi travelling.

Semangat perempuan muda ini untuk memasak makanan yang enak dan sehat, serta keinginannya untuk berbagi petualangan rasa, menghantarkan Madam Tan menjadi tempat yang memiliki karakter berbeda dari resto lain. Obsesinya membawa Anda mengalami sebuah perjalanan kuliner dengan paduan cita rasa Oriental, Westren, Melayu dan Indonesia.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...