Majalah Franchise Indonesia Perkenalkan Waralaba Ke Buruh Migran Di Hongkong

Majalah Franchise Indonesia Perkenalkan Waralaba Ke Buruh Migran Di Hongkong

Majalah Franchise Indonesia (MFI) memperkenalkan model bisnis waralaba terhadap Ratusan Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan para BMI yang ada di Hong Kong ketika pulang ke Indonesia.

Para BMI yang jumlahnya ratusan ribu di Hong Kong diharapkan memiliki investasi jangka panjang tanpa harus ketergantungan dengan pekerjaannya di luar negeri sebagaimana saat ini. MFI mengharapkan ketika BMI pulang ke Indonesia, mereka sudah memiliki investasi di bisnis waralaba dan memiliki penghasilan yang cukup tanpa harus bekerja di luar negeri lagi.

Bisnis waralaba dianggap sebagai salah satu pilihan investasi yang tepat. Karena bisnis model waralaba setidaknya telah teruji sistemnya. Bisnis waralaba juga menjadi rekomendasi pemerintah untuk investasi yang aman tanpa harus repot memulai bisnis dari nol.

Selain diperkenalkan bisnis waralaba, pada kegiatan yang bertemakan 1 Day Training itu, juga menghadirkan Daniel Kurniadi Gardjito, Head Coaching Financial Planner Multi Media Jakarta, Rofian juga memberikan materi tentang perencanaan keuangan pribadi. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Apakabar Plus, Telkom Indonesia, Telin Hong Kong, KJRI Hong Kong, dan Go Hong Kong.

Source http://majalahfranchise.com/ http://majalahfranchise.com/article/416/perkenalkan-bisnis-waralaba-ke-ratusan-buruh-migran-di-hong-kong
Comments
Loading...