Mango Tree Bistro Sekarang Hadir di Jakarta

Mango Tree Bistro Sekarang Hadir di Jakarta

Mango Tree Bistro, franchise restaurant yang berasal dari Grup COCA Bangkok, Thailand yang sudah sukses diberbagai negara. Seperti Bangkok, Tokyo dan Manila. Sekarang secara resmi telah hadir di Jakarta.

Mango Tree Bistro yang merupakan konsep café atau ‘bistro’ dari Mango Tree Restaurant yang sudah lebih dulu dikenal di kota-kota besar di berbagai Negara seperti di Bangkok, London, Dubai dan Tokyo. Bistro ini yang terletak di Epiwalk ini memiliki 2 area (indoor dan outdoor). Menggabungkan elemen traditional Thai dengan gaya modern dan contemporary design.

Hal tersebut kelihatan dalam penggunaan kursi, sofa dan tata lighting yang sedikit industrial, serta pajangan dinding yang terbuat dari metal. Unsur etnik dapat dirasakan dengan penggunaan lampion berwarna yang menggantung di area indoor dan outdoor. Menyerupai ‘Sky Lantern Festival’ di Bangkok. Selain itu, bentuk bar yang ada juga terlihat minimalis, terletak di sudut bistro.

Wangi rempah pun tercium ketika anda memasuki bistro ini. Dikarenakan konsep dapur terbuka yang membiarkan Anda melihat aksi dari Chef yang didatangkan dari Thailand. Ada pula layar besar yang disediakan untuk event khusus. Seperti nonton bareng, business presentation, launching product, seminar atau acara pribadi. Live acoustic, live band dan DJ performance juga tampil setiap hari Jumat dan Sabtu.

Untuk mempertahankan tradisi dan prestasi Mango Tree di seluruh dunia. Maka Mango Tree Bistro Jakarta mempunyai prinsip untuk memberikan authenticity dan quality dalam menyajikan makanan dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar.

Serta bumbu dan rempah-rempah yang menciptakan rasa nikmat dari masakan Thailand khususnya rasa manis, asam dan pedas.  Menu Mango Tree Bistro merupakan menu pilihan dari empat wilayah Thailand yaitu Utara, Timur Laut, Selatan, dan bagian Tengah Thailand.

Adapun menu signature yang disajikan antara lain Selada Jeruk Bali dengan Udang (Pomelo Salad with Shrimp), Ayam Bungkus Pandan (Pandan Chicken), Ayam Panggang dengan Sereh (Grilled Chicken with Lemongrass), Kari Hijau Ayam (Green Chicken Curry), Daging Sapi dengan Basil (Stir-Fried Beef with Basil).

Selain itu, ada juga Ikan Kakap Goreng dengan Selada Mangga (Deep Fried Seabass with Mango Salad), Bakmi Pad Thai dengan udang (Shrimp Phad Thai Noodle), dan Sop Tom Yum Seafood (Tom Yum Seafood) yang telah terpilih sebagai sop Tom Yum terbaik majalah TIME.

Sedangkan untuk hidangan penutup tersedia Mangga dengan Ketan (Mango with Sticky Rice). Mango Tree Bistro Jakarta juga menyajikan signature mocktail dan cocktail seperti Mango Tango dan Lemongrass Mojito. Dengan suasana yang nyaman dan masakan Thailand yang nikmat. Semua element di Mango Tree Bistro Jakarta dapat memberikan pengalaman bersantap yang berkesan.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/berita-utama/82039-mango-tree-bistro-sekarang-hadir-di-jakarta.html
Comments
Loading...