Mango Tree Sajikan Kuliner Thailand Otentik

Mango Tree Sajikan Kuliner Thailand Otentik

Kalangan pencinta kuliner Thailand patut mencoba hidangan memikat yang ditawarkan Mango Tree Bistro Jakarta. Pasalnya, restoran yang berlokasi di Epiwalk, Ground Floor, Rasuna Episentrum ini menghidangkan sajian otentik Thailand yang khas, kaya rasa, lezat, dan menggugah selera.

Mango Tree merupakan franchise yang didatangkan dari Bangkok. Nama Mango Tree sebagai restoran penghidang makanan otentik Thailand sudah sangat terkenal kelezatannya di Bangkok maupun di London.

Sebab, rasa yang disajikan di restoran ini mampu memikat para bule-bule yang kerap datang ke Mango Tree Bangkok. Tidak hanya itu, di London restoran ini memiliki penggemar yang masyarakat lokal Inggris.

Tak heran apabila ingin menikmati Mango Tree yang terletak di belakang Istana Buckingham tersebut. Konsumen harus memesan tempat dua minggu hingga satu bulan sebelumnya. Dengan berbekal cita rasa yang terkenal kelezatannya dan dapat diterima oleh berbagai orang di beberapa negara. Akhirnya Mango Tree dihadirkan di Jakarta.

Namun, kali ini Mango Tree Bistro Jakarta hadir dengan konsep lounge yang menghadirkan suasana santai dan interior homy yang mampu menampung hingga 150 pengunjung. Terlebih restoran ini hadir dengan dua pilihan ruangan, baik outdoor maupun indoor. Ia menyebutkan konsep tersebut merupakan yang pertama kalinya di Jakarta.

Joscelyn menyebutkan seluruh hidangan dihadirkan di Mango Tree Bistro Jakarta mengadopsi penuh dengan yang ada di Bangkok maupun London. Untuk menjaga cita rasa masakan seluruh chef sebelumnya mendapatkan pelajaran khusus di Bangkok.

Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan beberapa saus dan sambal juga masih di impor langsung dari Thailand. Meskipun demikian, ia mengatakan harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk makanan, Joscelyn menyebutkan makanan paling favorit di restorannya adalah Sup Tom Yam yang memiliki rasa pedas, asam, lezat yang pas dan menggoyang lidah.

Ia menyebutkan sup pantas menjadi favorit sebab sup tersebut berhasil menjadi juara dalam hidangan masakan Thailand di Bangkok. Selain itu, hidangan salad Thailand juga hadir di Mango Tree Bistro. Sebut saja Pomelo Salad yang merupakan salad yang terbuat dari buah jeruk bali yang dilengkapi dengan udang.

Soal rasa, salad ini sangat segar dan lezat. Tak heran apabila menu ini selalu menjadi favorit pengunjung Mango Tree. Selain itu, berbagai nasi goreng ala Thailand juga menjadi pilihan yang tak kalah lezatnya. Sebut saja Nasi Goreng Tom Yam dan Nasi Goreng Mango Tree yang hanya akan ditemukan di restoran tersebut.

Melengkapi santapan Thailand, Joscelyn juga menyarankan menutup makanan dengan beberapa sajian dessert seperti ketan duren dan ketan mangga. Seperti halnya makanan, Joscelyn, menjelaskan minuman yang dihidangkan di Mango Tree juga merupakan signature Thailand yang terkenal memiliki rasa yang unik dan membuat ketagihan. Sebut saja Thai Ice Tea dan Thai Ice Coffe.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/66821-mango-tree-sajikan-kuliner-thailand-otentik.html
Comments
Loading...