MAP Boga (MAPB) Menargetkan Pembukaan 60 Gerai Tahun 2019

MAP Boga (MAPB) Menargetkan Pembukaan 60 Gerai Tahun 2019

PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) menargetkan ekspansi gerai pada tahun depan selevel dengan tahun ini. Porsi ekspansi terbesar tahun depan masih akan memacu tambahan-tambahan gerai Starbucks. Untuk tahun depan perusahaan akan ekspansi 60 gerai.

Selain Starbucks, juga akan ekspansi gerai lain seperti Krispy Kreme, Cold Stone, Pizza Ezpress dan Genki Sushi. Untuk ekspansi gerai MAP Boga tahun depan sekitar 60 gerai. Brand lain di luar Starbucks akan dikelola sesuai dengan jumlah yang ada sekarang dan tidak terlalu agresif menambah gerai baru.

Dari rencana ekspansi tahun depan, memang porsi terbanyak untuk ekspansi Starbucks. Pada tahun depan, perusahaan akan membuka 50 gerai hanya untuk Starbucks. Sedangkan sisanya untuk pengembangan gerai lainnya.

Sampai dengan November 2018 perusahaan sudah membangun 54 gerai Starbucks. Sedangkan di bulan ini, rencananya perusahaan akan membuka empat gerai lagi, sehingga total tambahan gerai Starbucks tahun ini akan genap 58 gerai.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/map-boga-mapb-menargetkan-pembukaan-60-gerai-tahun-depan
Comments
Loading...