Martabak & Coffee Jawab 3 Tantangan Bisnis Makanan

Martabak & Coffee Jawab 3 Tantangan Bisnis Makanan

Dalam rangka melebarkan saya di bidang bisnis, Royal Garden Spa. Perusahaan waralaba spa di Indonesia, meluncurkan waralaba Le pavillon Royal Martabak & Coffee. Dalam acara pameran IFRA Jakarta Convention Center Juli 2018. Dalam keterangan tertulis yang diterima NNC. Selasa (31/7/2018), Le Pavillon Royal Martabak & Coffee menjawab tiga tantangan utama dalam bisnis makanan.

Tantangan pertama yang paling sering dihadapi dalam industri makanan adalah membuang bahan baku. Le Pavillon Royal menjawabnya dengan membuat sebagian besar bahan baku adalah premix, memiliki expired date yang cukup panjang, dan mengurangi resiko membuang bahan baku.

Tantangan kedua yang tidak kalah sering dihadapi adalah sumber daya manusia koki, ketika koki mengundurkan diri. Maka outlet ada resiko tutup, ketika digantikan dengan koki yang lain, terjadi rasa makanan yang tidak konsisten.

 Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dengan menggunakan premix, maka dapat melatih tenaga dari berbagai latar belakang, namun bisa menghasilkan rasa yang konsisten. Tantangan ketiga adalah halal dan rasa enak atau tidak. Premix Le Pavillon Royal sudah disertifikasi DinKes PIRT dan Halal MUI.

Untuk rasa sudah menang uji 60 / 40+. Dari 100 calon customer yang trial, lebih dari 60 persen mengatakan rasa minuman maupun makanan Le Pavillon Royal lebih enak. Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee memiliki tiga target market utama yaitu delivery / take away, dine in, dan acara komunitas.

Seperti  ulang tahun, arisan dan training. Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee sebelumnya merupakan bagian dari waralaba duo kekinian, salah satu type waralaba Royal Garden Family Spa & Reflexology. Namun dengan tingginya minat dari mitra waralaba. Utamanya yang memiliki ruangan terbatas, maka Royal meluncurkan waralaba khusus untuk Le Pavillon Royal, terlepas dari waralaba Royal Garden Spa.

Paket waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dimulai dari Rp 495 juta untuk luasan 60 meter, sudah lengkap dengan interior, furniture, mesin kopi, produk untuk keperluan 1 minggu, dan siap untuk mulai usaha. Paket waralaba ini sangat terjangkau dan mempercepat mitra bisnis masuk ke bisnisnya. Mengelola operasional dan siap untuk meraih potensi profit lebih dari Rp 20.000.000 setiap bulannya.

Source http://www.netralnews.com/ http://www.netralnews.com/news/kuliner/read/152543/martabak--coffee-jawab-3-tantangan-bisnis-makanan
Comments
Loading...