Martha Tilaar Buka Gerai Ke 75 Di Karawaci

Martha Tilaar Buka Gerai Ke 75 Di Karawaci

Martha Tilaar kembali membuka gerai terbarunya pada 24 November 2017, di bilangan Jalan Imam Bonjol No. 98 Karawaci, Tangerang. Grand opening ini diresmikan langsung oleh Ita Utamiwati selaku General Manager PT. Cantika Puspa Pesona, serta Hadi Sugiyanto. Franchisee Martha Tilaar Karawaci dan dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016.

Saat ini, lebih dari 70 outlet Martha Tilaar Spa yang tersebar di seluruh nusantara mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar  Salon Day Spa oleh PT. Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen. Komitmen ini tidak lepas dari konsep Power Five: Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Woman, dan Local Wisdom Go Global.

Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci ini memberikan sentuhan interior antara gaya modern, elegan dengan tradisi Indonesia, yang didesain dengan panel ukiran dengan motif Pancaniti yang merupakan sejarah daerah Banten. Fasilitas Spa yang ditawarkan sangat lengkap seperti Jamu Bar, Ruang Refleksi, Ruang Single Spa, Ruang Couple Spa, Ruang Facial, dan Ruang Salon.

Hadi Sugiyanto mengatakan, pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan keinginannya sejak lama. Perawatan kecantikan dan kesehatan yang disediakan Martha Tilaar  Salon Day Spa Karawaci sudah tidak diragukan lagi keunggulannya. Dengan di tangani oleh terapis profesional yang melayani dengan warm hands and good hearts yang akan membuat pengunjung nyaman dan rileks.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/685/martha-tilaar-buka-gerai-ke-75-di-karawaci
Comments
Loading...