Master Squid Jadi Merek Populer di Dunia Digital 2018

Master Squid Jadi Merek Populer di Dunia Digital 2018

Salah satu bisnis cemilan berbahan dasar cumi, Master Squid semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang telah berhasil diraihnya dalam kategori snack cumi.

Pemilik Master Squid, Randy Sugiarto berharap dengan penghargaan yang diraihnya itu bisa semakin menguatkan bisnisnya dari sisi digital dan juga bisa meningkatkan brand awareness ke semua pelanggannya. Master Squid sendiri pertama kali berdiri tahun 2015 lalu. Sampai saat ini, sudah ada 14 cabang yang telah tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan juga Sumatera.

Master Squid juga masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnisnya. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan dengan royalty fee sebesar 2,5 persen dan lama BEP sampai dengan setahun.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/master-squid-jadi-merek-populer-di-dunia-digital-2018.phtml
Comments
Loading...