Matahari Putra Prima (MPPA) Fokus Ke Konsumen Ritel

Matahari Putra Prima (MPPA) Fokus Ke Konsumen Ritel

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus melakukan strategi dan efisiensi untuk memperbaiki kinerja tahun ini. Manajemen membidik target pertumbuhan 5%-7% pada tahun ini. Saat ini perusahaan fokus melakukan pembenahan struktur dan strategi bisnis Hypermart.

Hal ini dilakukan agar produk yang dijual relevan dengan kebutuhan pelanggan. Lebih fokus kepada barang-barang kebtuhan rumah tangga sehari-hari dengan perputaran barang yang lebih cepat. Perusahaan dalam menjalan bisnisnya berfokus pada prinsip PPE yakni productivity, performance dan efficiency.

Oleh karena itu, perusahaan selalu berfokus pada pencapaian maksimal antara kinerja dan efisiensi. Ke depan MPPA akan kembali fokus pada consumer ritel dan tidak lagi melakukan B2B business. Sampai dengan bulan lalu perusahaan memiliki 133 gerai Hypermart, 24 gerai Foodmart baik Foodmart Primo maupun Fresh, 102 gerai Boston, 13 gerai FMX dan 4 gerai SmartClub.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/matahari-putra-prima-mppa-akan-fokus-ke-konsumen-ritel
Comments
Loading...