McDonald Perluas Layanan Dengan Meracik Burger Sendiri

McDonald Perluas Layanan Dengan Meracik Burger Sendiri

McDonald berencana untuk memperluas uji coba layanan yang memberikan kesempatan bagi pelanggannya. Untuk memilih dan meracik sendiri topping apa yang mereka inginkan pada produk burger McDonald. Perluasan program tersebut rencananya akan dilakukan pada pertengahan tahun ini pada sejumlah gerai di wilayah Amerika Serikat.

Jaringan makanan siap saji terbesar di dunia ini mulai mengujikan layanan pemesanan pribadi pada tahun lalu dengan mengusung tagline “build-your-own burger” di sebuah lokasi di California, Amerika Serikat. Selain menu tradisional, restoran yang berlokasi di Laguna Niguel itu. Menawarkan perangkat tablet di mana konsumen dapat merancang sendiri racikan keju dan topping yang mereka inginkan pada burger.

Langkah ujicoba yang dilakukan oleh gerai waralaba ini, mencerminkan dorongan untuk beradaptasi dengan tren yang berkembang menuju kustomisasi dalam industri makanan cepat saji. Popularitas Chipotle dan Subway, misalnya, sebagian besar karena fakta bahwa orang-orang dapat merancang sendiri apa yang mereka inginkan pada burrito dan sandwich mereka.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/168806-mcdonald-akan-perluas-layanan-racik-burger-sendiri.html
Comments
Loading...