Mcdonald’s Indonesia Luncurkan Sajian Baru Menu Cita Rasa Asia

Mcdonald’s Indonesia Luncurkan Sajian Baru Menu Cita Rasa Asia

McDonald’s kembali meluncurkan rangkaian menu terbaru dan unik mengusung tema “Cita Rasa Asia”. Dalam menu ini akan terdapat burger, ayam, serta makanan penutup terbaru. Dengan perpaduan rasa Asia dari Korea, China, Jepang, hingga Thailand.

Menu ini merupakan menu Limited Time Offer (LTO) yang dijual dalam waktu terbatas. Untuk rangkain menu burger, ayam dan Thai Tea sudah bisa didapatkan di seluruh outlet McDonalds Indonesia sejak 2 November hingga 24 Desember 2018.

Sedangkan untuk menu dessert lainnya hanya tersedia hingga 10 Januari 2019. Rangkaian menu ini bisa didapatkan melalui dine in, take away, MDS, WOS, dan Drive-Thru. Spicy Bulgogi Burger Menu ini terdiri dari satu burger ukuran sedang dengan isi daging sapi, saus bulgogi yang pedas, ditambah dengan keju. Disajikan dalam setangkup roti warna merah ginseng yang berasal dari akar beet dengan taburan potongan cabai.

Ketika dimakan, tekstur roti terasa lembut dan rasa pedas seperti tertinggal di leher dari saus bulgogi mendominasi burger. Anda bisa mendapatkan makanan ini dengan harga Rp 29.000 sudah termasuk pajak. Menu ini juga bisa dipesan dengan tambahan scrambled egg dengan harga Rp 31.000 sudah termasuk pajak. Spicy Bulgogi Burger dan Spicy Bulgogi Burger with Egg dijual dalam paket yang terdiri dari kentang goreng dan minuman Mango Fizz.

Minuman Mango Fizz terdiri dari minuman soda dingin dengan sirup mangga. Untuk paket Spicy Bulgogi Burger ukuran medium. Terdiri dari Spicy Bulgogi Burger, kentang goreng dan Manggo Fizz ukuran sedang dengan harga Rp 41.000 sudah termasuk pajak.

Untuk paket besar, terdiri dari Spicy Bulgogi Burger, kentang goreng ukuran besar dan Mango Fizz ukuran sedang dengan harga Rp 46.000 sudah termasuk pajak. Paket Spicy Bulgogi with Egg Burger ukuran sedang terdiri dari Spicy Bulgogi with Egg Burger, kentang goreng dan Mango Fizz. Ukuran sedang bisa didapatkan dengan harga termasuk pajak Rp 43.500.

Selain menu diatas Mcdonalds juga menghadirkan menu tambahan yaitu Thai Tea. Perpaduan dari teh dan susu dengan rasa khas teh dari Thailand. Thai Tea Float merupakan Thai Tea McDonald’s yang diberikan tambahan topping float diatasnya.

Untuk Ice Cream Mcdonalds juga ada menu baru yaitu Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry merupakan Campuran es krim vanilla dengan topping cheesecake dan remahan Oreo. Sedangkan untuk ice cone di Mcdonalds juga hadir Black Matcha Top.

Black Matcha Top merupakan Es krim vanilla dengan saus green tea (teh hijau khas Jepang) di atas cone berwarna hitam. Warna hitam pada cone berasal dari pewarna alami yaitu Charcoal. Periode penjualan untuk dessert yaitu 2 November 2018 – 10 Januari 2019, namun untuk Thai tea sampai dengan 24 Desember 2018.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/878/mcdonalds-indonesia-luncurkan-sajian-baru-menu-cita-rasa-asia
Comments
Loading...