Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Kuartal II 2018

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Kuartal II 2018

Sempat dinobatkan sebagai jaringan waralaba terbesar di Indonesia Melia Laundry & Dry Cleaning yang telah berkiprah selama 22 tahun lamanya. Melia Laundry & Dry Cleaning tengah gencar lakukan digital marketing agar terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk laundry pakaian.

Perusahaan waralabanya ini telah melakukan proses marketing online melalui media digital. Melia Laundry & Drycleaning telah menggunakan media digital berupa Facebook, Instagram, Email, WhatsApp, SMS Blass, serta Google adword.

Media digital yang digunakan Melia Laundry & Drycleaning dikatakan Anna untuk melakukan penayangan iklan digital sebagai sarana promosi kepada seluruh cabang Melia Laundry & Drycleaning. Tak hanya itu Melia Laundry & Drycleaning ini pun juga telah memiliki website dengan alamat www.melialaundry.com. Didalamnya tertuang berbagai ulasan tentang Melia Laundry & Drycleaning.

Website tersebut ujar Anna dipergunakan untuk melakukan program Pop Up sehingga Melia Laundry & Drycleaning mendapatkan database konsumen dan sangat membantu marketing dalam hal pemasaran. Selain itu Website juga memberikan informasi mulai dari profil perusahaan, lokasi workshop di seluruh Indonesia.

Menjadi wadah untuk memberikan informasi seputar bisnis franchise Melia Laundry & Drycleaning, serta menggunakan website untuk menjelaskan layanan laundry kami untuk konsumen. Sebagai perusahaan waralaba yang telah berkiprah dibidangnya puluhan tahun, tentu Melia Laundry & Drycleaning memiliki target ekspansi, Anna pun beberkan rencana ekspansi Melia Laundry & Drycleaning.

Rencana ekspansi, perusahaan akan agresif membuka franchise laundry di Indonesia Timur. Saat ini workshop Melia Laundry sudah dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia. Pasar untuk wilayah Indonesia Timur menjadi salah satu target ekspansi kami. Target workshop yang rencana akan dibuka dalam kwartal II tahun 2018 akan ada 5 workshop. Segera dibuka yaitu di Palembang, Lombok, Solo, Malang, Kediri, dan Bitung.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/melia-laundry-agresif-buka-5-workshop-di-beberapa-kota-pada-kwartal-ii-2018.phtml
Comments
Loading...