Meningkatnya Bisnis Waralaba Parcel Di Bulan Ramadhan

Meningkatnya Bisnis Waralaba Parcel Di Bulan Ramadhan

Tidak terasa tahun ini kita sudah hampir mencapai Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Bukan hanya perayaan bagi mereka yang merayakan. Namun hari raya ini juga bisa menjadi peluang bisnis bagi mereka yang tidak merayakannya.

Banyak sekali pintu rejeki yang terbuka seiring hari raya ini. Ladang bisnis ini bersifat musiman, dan hanya datang setahun sekali. Tetapi tidak ada salahnya memperoleh keuntungan di tengah kemeriahan di bulan Ramadhan.

Hal yang paling penting jika ingin membuka bisnis musiman ini adalah menyasar target pasar tertentu sejak awal bisnis dengan memilih produk yang lebih tepat. Lokasi yang baik serta memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat selama bulan Ramadan.

Dengan demikian produk atau jasa yang ditawarkan sesuai dengan permintaan konsumen pada musim tersebut. Belum berhenti sampai disini, biasanya Anda juga berpeluang membuka bisnis parcel menjelang Hari Raya Idul Fitri. Parcel ini biasanya diberikan pada rekan atau kerabat sebagai tanda ucapan.

3 hal yang harus diutamakan adalah kreativitas, kualitas, dan harga.

  1. Isi parcel haruslah kreatif dengan penempatan yang menarik, dan biasanya isinya haruslah makanan atau barang-barang berbau Ramadan.
  2. Kualitas isinya tentu harus top dan memuaskan. Biasanya isinya adlaah kue kering, kurma, asinan khas Ramadan, permen, dan masih banyak lagi.
  3. Harganya harus masuk akal dan bersaing. Jika cocok, biasanya orang akan berbondong-bondong memesan dalam jumlah banyak sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba.
Source https://www.finansialku.com/ https://www.finansialku.com/bisnis-waralaba-di-bulan-ramadan-2018/
Comments
Loading...