Meraup Laba dari Bisnis Proban Motoparts

Meraup Laba dari Bisnis Proban Motoparts

Saat ini sepeda motor sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia untuk menjalankan segala macam aktifitas mereka sehari-hari. Indonesia sendiri telah menjadi negara ketiga di Asia dengan populasi sepeda motor terbanyak.

Seiring banyaknya sepeda motor yang masuk ke Indonesia. Maka secara tidak langsung juga memberikan peluang besar untuk para pelaku usaha penjual komponennya. Salah satunya adalah ban yang memiliki peran sangat penting didalamnya. Tak heran kalau banyak pemain yang mencoba peruntungan di bisnis ini, salah satunya adalah waralaba Proban Motoparts.

Pertama kali berdiri pada September 2014 lalu, merek yang berada di bawah naungan PT. Proban Ostburg Trisakti ini telah menjelma sebagai ritel ban motor yang fokus menjual ban motor dari merek ternama dengan target pengguna motor di Asia. Kemudian di tahun 2015, Proban mulai diwaralabakan.

Sistem waralaba yang ditawarkan Proban sendiri cukup menarik, yaitu menggunakan sistem auto pilot. Dengan begitu, franchisee tidak perlu terlibat jauh didalam operasional toko mereka. Ini juga merupakan salah satu keunggulan Proban dibanding kompetitornya.

Untuk bisa menjalankan bisnis ini, calon franchisee harus menyiapkan dana sebesar Rp33 juta dengan manajemen fee sebesar 2 persen dari selisih penjualan perbulan dikurangi dengan standarisasi penjualan yang telah ditentukan.

Mitra yang sudah resmi bergabung dengan jaringan bisnis Proban akan mendapatkan beberapa benefit seperti keuntungan penjualan tanpa harus terlibat langsung dan juga investasi yang dikelola dengan baik oleh manajemen Proban.

Syaratnya harus bisa mengikuti SOP yang ada di Proban. Selain itu juga harus memiliki lokasi atau bersedia membayar sewa lokasi, dan terakhir harus membayar investasi sesuai dengan kondisi dan kesepakatan bersama.

Saat ini Proban sendiri telah memiliki 96 cabang yang tersebar di area Jabodetabek, Cirebon dan juga Bandung. Kedepannya, Proban ingin memperluas area jangkauannya mulai dari Pulau Jawa dan sekitarnya sampai ke jenjang nasional.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/meraup-laba-dari-bisnis-proban-motoparts.phtml
Comments
Loading...