Merek-Merek Perkasa Yang Sukses Jadi Kampiun Di Dunia Digital

Merek-Merek Perkasa Yang Sukses Jadi Kampiun Di Dunia Digital

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia. Berhasil menancapkan popularitas mereknya di ranah digital berdasarkan 3 parameter pendekatan. 3 parameter tersebut yaitu Search Enggine Based, Social Media Based dan Website Based.

Pegadaian kategori Gadai, Semen Padang kategori Semen, Oxone Kategori Pisau dapur, Oxone kategori Panci presto dan Oxone kategori Juicer, Good Day kategori Kopi Dalam Kemasan Siap Minum, Confidence Kategori Popok Dewasa, Campina Kategori Es Krim, Kalsiboard kategori Calcium Silicate Board, Royal Garden Spa Kategori Waralaba SPA, MyRepublic Kategori Internet Berbayar, YKK AP Kategori Daun Pintu, Betadine Feminin Kategori Sabun pembersih Kewanitaan, Haagen-Dazs Kategori Toko Es Krim, Tekiro Kategori Handtools, Insto Kategori Obat Tetes Mata, GS Astra Kategori Aki, Tiket.com Kategori Situs Online Booking tiket Pesawat, Kereta dan Travel, Paramount Land Kategori Developer Perumahan, Wika Energi Kategori Water Heater dan Pemanas Air Tenaga Surya, Bihunku Kategori  Bihun instan, dan Ayam 2 Telor Kategori Mie Telor, Terry Palmer dan Merah Putih Kategori Handuk, Blanco kategori kitchen Sink, Baby Belle kategori ranjang bayi.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/indonesia-digital-popular-brand-award-alat-ukur-penguasaan-pasar.phtml
Comments
Loading...