Metodologi Riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Metodologi Riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, untuk fase bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan diberikan kepada merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan di Indonesia. Dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Index 2018. Sejak Mei-Juli 2018 kepada 80 kategori produk dan lebih dari 500 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & IMFocus menggunakan kuantitaif riset berdasarkan internet based survey dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Adapun merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ialah : Alfamart (Kategori Minimarket), CFC (Kategori Resto Fried Chicken), Shop & Drive (Kategori Bengkel danAksesoris Mobil), Carvil (Kategori Sandang), Century 21 (Kategori Broker Property), Kimia Farma (Kategori Apotek).

Selain itu, Lets Go Chicken (Kategori Chicken Booth & Container), D’Penyetz (Kategori Resto Ayam Penyet), Excelso (Kategori Coffee Shop), JNE (Kategori Jasa Kurir), Kedai Kopi Kapal Api (Kategori Coffee Booth), Snapy (Kategori Digital Printing), Good Day (Kategori Coffee Booth).

IxoBox (Kategori Barbershop), Royal Garden Spa (Kategori Spa), Black Kebab (Kategori Kebab), Melia Laundry (Kategori Laundry Satuan), Green Nitrogen (Kategori Outlet Nitrogen), Rocket Chicken (KategoriResto Fried Chicken), Depo Air Minum Biru (Kategori Air Minum Isi Ulang), Apotek K24 (Kategori Apotek).

Dan Sabana Fried Chicken (Kategori Fried Chicken Booth & Container), Warung Tekko (Kategori Resto Iga), Waffelicious (Kategori Waffle), Master Squid (Kategori Snack Cumi), Ristra Clinic (KategoriKlinikKecantikan), WarungUpnormal (Kategori Urban Resto), Oto Bento (Kategori Bento).

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/redaksiportalmadura/tras-n-co-apresiasi-indonesia-digital-popular-brand-award-idpba-2018-1535991519935943801
Comments
Loading...