Midi Utama Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Ritel Terbaik

Midi Utama Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Ritel Terbaik

PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), pemilik jaringan ritel Alfamidi menerima penghargaan sebagai perusahaan ritel terbaik di Indonesia kategori store based retailing. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tjahya Widayanti, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan kepada Ivan Hermawan. Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pemilik saham mayoritas Alfamidi dalam acara Entrepreneurial Retail Awards 2018.

Salah satu alasan penunjukan Alfamidi sebagai perusahaan ritel terbaik tak lepas dari kinerja dan performanya sepanjang tahun 2017. Alfamidi dinilai paling unggul dan mampu bertumbuh di tengah persaingan bisnis ritel yang semakin ketat.

Setiap tahunnya, MarkPlus.Inc bekerja sama dengan APRINDO melakukan penilaian terhadap pertumbuhan perusahaan ritel di Indonesia. Untuk tahun 2018 ini ada dua kategori yakni kategori “Store Based Retailing” yang dimenangkan oleh Alfamidi sebagai juara pertama dan Indomaret mengikuti di belakangnya.

Sementara itu, di kategori non-store based retailing, Tokopedia berhasil mengungguli Bukalapak. Ivan berharap, raihan Alfamidi ini sebagai awal bagi perusahaan untuk terus dan terus meningkatkan layanannya kepada konsumen.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/midi-utama-indonesia-raih-penghargaan-perusahaan-ritel-terbaik
Comments
Loading...