Minim Terobosan Baru Bikin Gerai 7-Eleven Ditinggal Konsumen

Minim Terobosan Baru Bikin Gerai 7-Eleven Ditinggal Konsumen

Ambruknya jaringan waralaba modern 7-Eleven (Sevel) di Tanah Air yang dijalankan oleh PT Modern Sevel Indonesia, menurut Ketua Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Supit dinilai karena minim terbososan baru yang ditawarkan kepada konsumen. Tak ayal, para pelanggan pun perlahan mulai meninggalkan gerai-gerai Sevel.

Sejak awal kemunculannya, kata dia, Sevel menarik minat masyarakat untuk berkunjung karena mengusung konsep berbeda dari bisnis ritel di Indonesia. Dengan menyediakan meja dan kursi di teras gerai, Sevel pun mulai digandrungi masyarakat Indonesia.

Bahkan, konsep Sevel pun banyak ditiru dan diduplikasi oleh supermarket lain. Mereka mulai mengikuti kesuksesan Sevel dengan konsep tersebut. Sayangnya, Sevel tak cepat tanggap dengan fenomena duplikasi tersebut sehingga tak cepat mencari konsep baru yang berbeda dari supermarket kebanyakan. Padahal, masyarakat di Indonesia cenderung menyukai sesuatu yang unik dan baru. Sehingga, gerai Sevel yang ‘itu’itu saja pun mulai ditinggalkan konsumen.

Source https://ekbis.sindonews.com/ https://ekbis.sindonews.com/read/1200125/34/minim-terobosan-baru-bikin-gerai-7-eleven-ditinggal-konsumen-1493127252
Comments
Loading...