Miniso Tambah Gudang & Pusat Distribusi

Miniso Tambah Gudang & Pusat Distribusi

PT Miniso International Company memiliki rencana penambahan gerai yang cukup ekspansif ke depannya. Untuk itu perusahaan ritel asal Jepang ini akan membarengi langkah tersebut dengan menyiapkan infrastruktur pendukung. Salah satunya adalah pembangunan gudang dan pusat distribusi.

Saat ini perusahaan ritel penjual kebutuhan produk-produk kebutuhan sehari-hari mulai dari aksesoris fsahion, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik ini baru memiliki satu gudang yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Miniso tahun ini tengah membangun pusat distribusi di Jakarta.

Selain itu, ke depan Miniso juga akan membangun gudang-gudang di wilayah lain seperti di Jawa Timur, untuk mendukung ekspansi perusahaan ke wilayah timur. Perusahaan ini menargetkan bisa memiliki 100 gerai pada tahun ini. Saat ini Miniso baru merealisasikan 50 gerai. Yang terbaru gerai Minisi dibuka di Jember, Jawa Timur.

Adapun tahun depan, Miniso menargetkan gerai yang beroperasi bisa mencapai 200 gerai. Sejauh ini Miniso sudah menandatangani perjanjian kerja sama dengan lebih dari 110 mall di berbagai wilayah untuk bisa membuka gerai Miniso. Miniso menargetkan pembukaan gerai di mall karena traffic pengunjung yang cukup baik. Setiap gerai perusahaan memiliki minimal luas 200 meter persegi (m2) dengan 2.000-3.000 produk yang dijajakan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/miniso-bakal-tambah-gudang-pusat-distribusi
Comments
Loading...