Miniso Targetkan Memiliki 200 Gerai Sampai 2018

Miniso Targetkan Memiliki 200 Gerai Sampai 2018

PT Miniso Intenational Company sudah membuka 50 gerai di Indonesia. Ini sesuai dengan rencana Miniso memiliki target membangun 100 gerai di Indonesia sampai akhir 2017. Ekspansi ini cukup cepat mengingat Miniso baru hadir pada akhir tahun lalu.

Merek asal Jepang ini menawarkan produk-produk kebutuhan sehari-hari masyarakat urban mulai dari aksesoris fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik. Perusahaan Miniso baru masuk ke pasar Indonesia pada Desember 2016 dan membuka gerai pertamanya pada Februari 2017. Namun dalam waktu delapan bulan perusahaan ini sudah memiliki 50 gerai.

Miniso mempunyai keunggulan di harga, dengan kualitas yang baik harga lebih murah hal itu yang membuat gerai kami mendapat sambutan luas. Pada tahun depan perusahaan ini menargetkan punya 200 gerai di seluruh Indonesia. Saat ini, Miniso sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Jogjakarta, Solo, Jambi dan Banjarmasin.

Sekarang gerai Miniso terbanyak di Jakarta yakni ada 20 gerai. Tahun depan dengan target punya 200 gerai Miniso harap di Jakarta sendiri mendekati 100 gerai. Selain rajin melakukan ekspansi penambahan gerai, perusahaan ini  juga menjalin kerja sama dengan banyak pelaku e-commerce dan marketplace di Indonesia. Per hari ini Miniso membuka official online store di Lazada, JD.ID, Shopee, Tokopedia dan Blibli.com.

Hanya saja perusahaan ini belum akan memasang target tinggi terkait masuknya ke bisnis digital. Menurutnya, dalam jangka menengah Miniso belum akan membangun bisnis digital sendiri, karena masih berfokus pada pengembangan gerai-gerai offline di seluruh Indonesia. Miniso masuk ke online untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di kota-kota yang belum terjamah. Saat ini ekspansi kami memang baru menyasar kota besar.

Source https://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/miniso-targetkan-punya-200-gerai-hingga-2018
Comments
Loading...