Mitra 10 Tambah Toko ke 24 di Penghujung Tahun 2016

Mitra 10 Tambah Toko ke 24 di Penghujung Tahun 2016

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) terus berekspansi dengan menambah gerai tokonya Mitra 10. Dan salah satunya yang terbaru ialah Mitra 10 yang berlokasi di kawasan BSD City, tepatnya di dalam Q Big BSD City. Lokasi tersebut menjadi toko ke 24 akhir tahun ini.

Ini merupakan ekspansi toko ke 24 Mitra 10 di penghujung akhir tahun, kedepan perseroan menargetkan penambahan 50 gerai toko diseluruh indonesia hingga 2020, kata General Manager Mitra 10 Erick Koswara di BSD City, Jumat (16/12/2016).

Sementara untuk tahun depan pihaknya akan menambah tujuh toko dengan sebaran wilayah, Manado, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, dan Jabodetabek. Dipilihnya kawasan BSD City merupakan kawasan residensial potensial yang menjadi target market Mitra10.

Perusahaan menyasar pada pemilik rumah yang bermaksud melakukan renovasi atau remodelling pada rumahnya. Dengan mengusung konsep ritel modern yang mengedepankan suasana belanja yang nyaman dan aman dengan ragam pilihan yang lengkap mulai lantai hingga atap.

Pemilihan lokasi Q-Big ini karena pesatnya pertumbuhan di kawasan BSD Serpong dan dengan sistem sewa lahan dan bangunan, praktis CMSS tidak banyak mengeluarkan biaya investasinya. Gerai ini menjual produk-produk bahan bangunan, home improvement, yang dibagi menjadi 12 kategori dengan total SKU sebanyak 50 60 ribu dengan 600 suplier. Gerai ini memperkerjakan karyawan sebanyak 168 karyawan.

Terdapat beberapa keistimewaan dan keunggulan superstore terbarunya jika dibandingkan dengan yang lain. Selain area yang luas mencapai 7000 meter persegi, di gerai terbaru ini terdapat fasilitas kids corner. Dimana anak-anak bisa bermain dan berkreasi sehingga betah di area superstore, bahkan pengunjung dimanjakan dengan fasilitas free wifi untuk berselancar di internet secara gratis di area toko.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/1166/mitra-10-tambah-toko-ke-24-di-penghujung-tahun
Comments
Loading...