Modal Rp 75 juta, Bisa Bermitra Dengan Kebab Baba Rafi

Modal Rp 75 juta, Bisa Bermitra Dengan Kebab Baba Rafi

Berawal dari jalan-jalan ke kawasan Timur Tengah, Hendy Setiono melihat makanan yang cukup menarik baginya yakni sejenis kebab. Dari situ lah hadir ide untung mendirikan bisnis kuliner yang saat ini di beri nama Kebab Turki Baba Rafi.

Kebab Turki Baba Rafi ini berdiri sejak tahun 2013 dengan membuka outlet pertamanya di Surabaya. Dari 1 outlet di Surabaya, saat ini Kebab Turki Baba Rafi mencapai 1.300 di Seluruh Indonesia. Saat ini masyarakat bisa bergabung dengan Kebab Baba Rafi modal awal yang dikeluarkan sekitar Rp 75 juta.

Dengan biaya itu, calon pelanggan akan mendapatkan 1 set lengkap yang terdiri dari counter dan peralatan lainnya (misal penggorengan dan alat pemanggang daging), karyawan yang sudah dilatih, dibantu mencari lokasi usaha, masa kerja selama 5 tahun, manual book (SOP), paket promosi (misal banner, neon box).

Bagi para penjual Kebab Baba Rafi dikenakan biaya pinalti sebesar Rp 600.000 tiap bulannya. Keuntungan akan kita beri 100 persen tapi di setiap bulan harus mengeluarkan pinalti kepada kita sebesar Rp 600.000 itu sudah menjadi ketentuan.

Dalam mendirikan usaha pasti akan mengalami risiko. Dalam hal ini, pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan mencarikan permasalahannya dan memberikan solusi kepada penjual. Bagi masyarakat yang ingin bergabung, syaratnya sangat mudah hanya membawa ID atau KTP.

Kemudian isi form calon franchise dan kemudian sudah bisa di proses tidak perlu menggunakan CV atau PT. Bisa join secara Individu. Bahkan untuk saat ini Kebab Turki Baba Rafi sudah sampai ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Srilangka, China sampai Belanda.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/modal-rp-75-juta-bisa-jual-kebab-baba-rafi-dan-1-tahun-balik-modal.html
Comments
Loading...