Moz5 Salon Muslimah Gencar Lakukan Promosi Lewat Digital

Moz5 Salon Muslimah Gencar Lakukan Promosi Lewat Digital

Moz5 Salon Muslimah yang merupakan sebuah salon khusus untuk wanita. Mampu berkembang hingga memiliki banyak cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Hal  tersebut tak terpungkiri karena hadirnya peran teknologi yang dijadikan media untuk melakukan promosi secara gencar.

Mengingat bahwa saat ini kegiatan ‘nyalon’ telah menjadi kebutuhan dasar setiap wanita. Sayangnya sangat jarang sekali salon yang diperuntukkan untuk wanita khususnya wanita muslimah yang menggunakan hijab. Moz5 salon muslimah pun hadir untuk sediakan tempat perawatan bagi wanita.

Berkembang menjadi besar hingga saat ini tentunya merupakan hal yang tidaklah mudah. Derry Dwi Octara selaku Marketing Representative Moz5 Salon Wanita ini mengatakan peran digital marketing sangatlah berpengaruh.

Kemajuan teknologi yang kian pesat pun digunakan Derry untuk kembangkan perusahaanya, saat ini Moz5 Salon Muslimah sangat masif lakukan kegiatan digital marketing  lewat social media. Tak hanya itu untuk memantapkan lagi bisnisnya.

Moz5 Salon Muslimah ini pun memiliki websitenya sendiri yaitu www.Moz5salonmuslimah.com yang digunakan juga sama. Seperti sosial media lainnya sebagai wadah untuk lakukan promosi, update informasi-informasi umum terbaru, hingga update seputar promo-promo terbaru.

Perkembangan Moz5 Salon Muslimah yang  telah memiliki banyak sekali pelanggan tentunya telah mengulik keinginan para calon pebisnis untuk memiliki kerja sama mitra bersama Moz5 Salon Muslimah. Banyaknya kesadaran bahwa saat wanita muslimah membutuhkan sebuah ruang khusus untuk mempercantik diri juga disebut menjadi alasan pebisnis tertarik untuk bermitra bersama Moz5 Salon Muslimah.

Hal tersebut pun ujar Derry membuat Moz5 Salon Muslimah mentargetkan untuk berekspansi ke beberapa kota besar seperti Jakarta Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bekasi mengingat daerah tersebut merupakan  daerah yang memiliki tingkat pasar yang tinggi bagi Moz5 Salon Muslimah.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/moz5-salon-muslimah-gencar-lakukan-promosi-lewat-digital.phtml
Comments
Loading...