NCS Berkomitmen Tambah 10 Cabang Baru

NCS Berkomitmen Tambah 10 Cabang Baru

NCS telah memiliki 60 kantor cabang dan lebih dari 400 agen mitra baik di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya. NCS akan membuka 10 cabang baru sampai akhir tahun 2017 ini.

NCS berkomitmen untuk memberikan servis pelayanan yang jauh lebih baik lagi. NCS juga akan  membuka lapangan kerja di wilayah tersebut. Selain itu NCS juga akan membuka kesempatan kerjasama agen NCS dan bisa menjangkau lebih jauh lagi pengiriman ke arah kecamatan.

NCS membuka promo kemitraan Agen Jasa Pengiriman sebesar Rp. 3 juta di 10 wilayah yang telah dibuka kantor cabang. Cabang tersebut antara lain di wilayah Sumatera Utara yakni Rantau Prapat, Pematang Siantar kemudian Sibolga, Muara Bungo, Lubuk Linggau.

NCS juga hadir di Metro Lampung, Bukit Tinggi, Indramayu, Pasuruan Jawa Timur, dan Banjarbaru. NCS ingin merangkul semua pelaku usaha dimanapun berada dalam melakukan pengiriman barang. Jika dahulu NCS hanya identik sebagai jasa pengiriman paket untuk coorporate di sejumlah kota besar seperti Jakarta. Kini, NCS telah hadir di setiap daerah. NCS sudah semakin dekat dengan para entrepreneur.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...