Nikmati Olahan Daging Berkualitas di “Seven to 7 Meat Shop and Cafe”

Nikmati Olahan Daging Berkualitas di “Seven to 7 Meat Shop and Cafe”

Memilih daging segar untuk langsung dimasak dan dinikmati sambil minum secangkir kopi. Hal ini bisa Anda lakukan di Seven to 7 Meat Shop and Cafe. Restoran ini ini memang cabangnya belum begitu banyak di Jakarta. Oleh karena itu, Seven to 7 Meat Shop and Cafe bakal merambah bisnis waralaba di 2015.

Keputusan merambah bisnis waralaba dan menambah gerai lagi tentunya karena ingin menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Martha Suryaatmaja adalah salah satu pendiri Seven to 7, sudah ada beberapa orang yang mengajukan waralaba.

Namun hingga saat ini, pihaknya masih belum menentukan di mana gerai waralabanya akan dibuka. Dibukanya Seven to7 Meat Shop and Cafe sebenarnya bertujuan untuk mengedukasi konsumen bagaimana memilih daging yang baik dan berkualitas. Saat memasuki gerai Seven to 7 pengunjung akan diminta memilih daging, yang seluruhnya merupakan daging impor.

Pilihan daging mulai dari Australia Grassfed Ribeye dengan harga Rp 38.000 per 100 gram, hingga daging termahal di Seven to 7, yakni Kobe Beef Sirloin seharga Rp 657.000 per 100 gram. Pilihan-pilihan daging yang tersedia di Seven to 7 diantaranya grassfed, grainfed, wagyu, kobe, matsuzaka.

Seven to 7 Meat Shop and Cafe yang berawal dari sebuah gerai toko daging, kini telah memiliki 3 cabang. Cabang pertama di Pantai Indah Kapuk sejak 2009, Sampoerna Strategic Square di 2011 dan Puri Indah Mall yang sudah soft opening sejak 8 Januari 2014.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/232834-nikmati-olahan-daging-berkualitas-di-seven-to-7-meat-shop-and-cafe.html
Comments
Loading...