O’Chicken Ekspansi Pasar di Jakarta

O’Chicken Ekspansi Pasar di Jakarta

Ayam organik yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan ayam goreng. O’Chicken dibudidaya secara khusus dengan pemberian pakan alami mulai dari jagung, dedak, tepung ikan, lidah buaya dan lain sebagainya.

Dalam mengejar bobot ayam, O’Chicken tidak menggunakan bahan kimia sintesis, namun menggunakan ramuan herbal berupa jamu khusus sebagai probiotik alami. Dengan pembudidayaan secara khusus tanpa bahan-bahan kimia ini.

Maka ayam yang dihasilkan pastinya akan lebih sehat karena tidak mengandung residu anti biotik, rendah lemak dan bebas bakteri berbahaya. Hasilnya, ayam yang dibudidaya dengan cara organik. Memiliki tampilan yang lebih segar dan rasa yang lebih enak dari ayam biasa.

Kini O’Chicken hadir 80 outlet di berbagai wilayah Jawa dan Sumatera. Rencana pertengahan Maret ini pun akan hadir kembali 10 outlet O’Chiken di wilayah Bandung Barat, Pesantren-pesantren Kuningan dan Tasikmalaya Jawa barat

Redia berharap dalam satu tahun kedepan sudah memiliki 300 outlet di berbagai wilayah di Indonesia, dan O’Chicken ada ditiap pelosok untuk memenuhi kebutuhan citarasa makanan kuliner ayam goreng Indonesia. O’Chicken menawarkan ayam goreng berbagai menu menarik dan pastinya dengan harga terjangkau.

Selain menu ayam goreng tepung ada juga beberapa menu lain seperti misalnya Chicken Katsu, Crispy Chicken Teriyaki, Crispy Chicken Black Pepper, Cordon Bleu, Nasi Ayam Lada Hitam, Ayam Bakar, dan Roti Bakar. Untuk nasi, Kuliner O’Chicken pun menggunakan beras organik yang sehat dan lezat yang didatangkan langsung dari petani beras organik di Jawa Tengah..

O’Chicken punya kiat dan trik khusus dalam meracik bumbu yang dibuat. Agar benar-benar terasa pas dan sesuai dengan lidah dan cita rasa masyarakat umum, terutama anak-anak yang hobi dengan gorengan ayam krispi tentunya. Hasilnya rasa tepung renyah dan bumbu akan meresap hingga ke dalam daging ayam.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/416964-tren-makanan-organik-meningkat-ochicken-ekspansi-pasar-di-jakarta.html
Comments
Loading...